Pages

PECHA KUCHA, PRESENTASI YANG PENUH KREASI

Kali ini dalam info ringan, ditulis sebuah postingan mengenai presentasi.

Tentu banyak sekali hal yang berguna dengan menggunakan presentasi, baik dalam dunia usaha, pendidikan, kesehatan, teknik, dan masih banyak lagi yang lain.

Dan pasti, anda sudah bayank tahu mengenai program presentasi. Program presentasi yang biasanya dan sering digunakan ialah Ms. Power Point. Ya, perangkat lunak dari Microsoft ini memang sangat membantu sekali, ditambah dengan fitur - fitur yang memudahkan pengguna untuk bisa menghasilkan presentasi yang baik.


Tapi, kali ini kita tidak membahas mengenai Ms. Power Point, ataupun Microsoft beserta aplikasinya.

Bahasannya tentang Pecha Kucha!!!
pecha kucha

Mungkin anda sudah pernah mendengar ataupun bahkan mencobanya, tapi bagi yang belum, mungkin Lenga Indonesia bisa membantu.

PechaKucha atau Pecha Kucha adalah sebuah format presentasi dengan format 20 slides, masing - masing slide diceritakan hanya selama 20 detik.

Konsep presentasi Pecha Kucha tersebut bernama 20 x 20.
pecha kucha 2

Umumnya dalam suatu acara Pecha Kucha, penyelenggara mengundang perwakilan komunitas, pribadi, artis, dan sebagainya, kemudian dijadikan sebagai presenter.

Jadi, dalam presentasinya, dengan konsep Pecha Kucha, isinya lebih dominan dengan gambar.

Memang, cukup efektif menggunakan gambar sebagai isi ataupu bahan pada presentasi. Asal tetap memperhatikan kelayakan dan kepantasan gambar yang dimuat pada presentasi yang ditampilkan.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi situs Pecha Kucha, www.pechakucha.org

pecha kucha night
Sekedar Tulisan Buat Anda, bahwa, Pecha Kucha, presentasi yang penuh kreasi.

Fariz Anshar

Perkenalkan, saya Fariz Anshar. Pria yang mencintai sepakbola dan penggemar sejati Manchester United. Dan Lenga Indonesia merupakan cara saya untuk menyalurkan kecintaan saya yang lain, yaitu menulis. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar