Pages

KEUNGGULAN dan KEKURANGAN MAIN PS2 DENGAN FLASHDISK

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam semua para pembaca lenga Indonesia. Kali ini saya akan membagikan sedikit info yang mungkin dapet membantu para pembaca. Topiknya mengenai ps2. Pasti pernah main ps2 kan ? kalo main ps2 dengan flashdisk ? kayanya jarang. Tapi disini saya akan memberi sedikit info tentang keunggulan dan kekurangan main ps2 dengan flashdisk. Berikut penjelasannya.





 KEUNGGULAN MAIN PS2 DENGAN FLASHDISK

1. LEBIH MUDAH DAN CEPAT DALAM MEMAINKAN SEBUAH GAME.
2. PS JADI AWET / TIDAK CEPAT MUDAH RUSAK, KARENA TIDAK MEMBUTUHKAN       OPTIK UNTUK MEMAINKAN SEBUAH GAME.
3. TIDAK MEMBUTUHKAN KASET YANG AKIBATNYA MAKAN TEMPAT.
4. HARGA PEMASANGAN FLASHDISK AGAR BISA MEMAINKAN GAME PS2 LEBIH             MURAH KETIMBANG HARGA GANTI OPTIK


KEKURANGAN MAIN PS2 DENGAN FLASHDISK

1. GAME YANG DAPAT DISIMPAN DI FLASHDSIK SANGAT TERBATAS KARENA                 SESUAI DENGAN KAPASITAS FLASHDISKNYA.
2. TERKADANG ADA BEBERAPA GAME YANG TIDAK BISA DIMAINKAN.
3. CARA AGAR GAME YANG HANG BISA DIMAINKAN CUKUP SUSAH DAN                           MEMBUTUHKAN KESABARAN.
4. TEMPAT MEMORY CARD HARUS ADA 1 YANG KOSONG UNTUK DIISI OLEH MC           YANG ADA SOFTWARE UNTUK MENJALANKAN PROGRAM.


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya infokan kepada para pembaca, semoga setelah membaca ini, para pembaca tidak lagi pusing tentang apa kelebihan dan kekurangan memainkan game ps2 dengan flashdisk.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Fariz

Perkenalkan, saya Fariz Anshar. Pria yang mencintai sepakbola dan penggemar sejati Manchester United. Dan Lenga Indonesia merupakan cara saya untuk menyalurkan kecintaan saya yang lain, yaitu menulis. Terima kasih sudah berkunjung.

1 komentar: