Pages

PREVIEW LIGA CHAMPIONS 6 NOVEMBER 2013

PREVIEW

GROUP A
Real Sociedad v Manchester United
Manchester United harus menang, agar bisa memantapkan posisi di puncak klasemen group A. Real Sociedad pasti juga memiliki tekad untuk meraih 3 point di kandang mereka sendiri.


Bayer Leverkusen v Shakhtar
Hanya beda 1 point dari pimpinan membuat leverkusen bertekad untuk menang. Tapi Shakhtar juga ingin menang agar apabila Manchester United kalah, poin mereka menjadi sama. Dan mejadikan pertarungan di group A sangat seru.

GROUP B
Juventus v Real Madrid
Big match akan terjadi di Juventus Arena. Juventus yang belum pernah menang mengincar kemenangan di kandangnya sendiri. Dan apabila Madrid menang dalam partai ini, sudah dipastikan, akan lolos ke babak selanjutnya, meskipun masih menyiskan beberapa pertandingan.

Galatasaray v Copenhagen
Partai yang mempertemukan peringkat 2 dan 4 ini juga cukup menarik. Galatasaray memang lebih diunggulkan. apabila Galatasaray menang, maka mereka bisa menempel Real Madrid di puncak. Peluang Copenhagen sangat tipis untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

GROUP C
Paris Saint-Germain v Anderlecht
Kondisi yang dialami PSG sama dengan Real Madrid. Cukup kemengan sudah bisa mengantarkan mereka ke babak selanjutnya. Anderlecht nampaknya hampir bisa dipastikan tidak bisa lolos. Belum mendapatkan point satupun semakin mempertipis peluang mereka.

Olympiakos v Benfica
Olympiakos yang meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan, baru memiliki point 4. Hal tersebut sama dengan Benfica. Tapi Olympiakos berada di atas Benfica pada klasemen group C. Pertandingan yang sama rata dan menarik.

GROUP D
Bayern München v FC Viktoria Plzeň
Bayern München menjadi satu dari tiga tim lain yang selalu meraih kemenangan. Dan juga cukup dengan menang melawan FC Viktoria Plzeň sudah membuat lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi FC Viktoria Plzeň, belum sekalipu menang dan imbang menjadikan mereka berada di dasar klasemen. 

Manchester City v CSKA
Berada dibawah Bayern München, membuat Manchester City harus meraih kemenangan dan tetap menjaga asa untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun hadangan datang dari Russia. CSKA juga tidak ingin melepas kans mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Fariz Anshar

Perkenalkan, saya Fariz Anshar. Pria yang mencintai sepakbola dan penggemar sejati Manchester United. Dan Lenga Indonesia merupakan cara saya untuk menyalurkan kecintaan saya yang lain, yaitu menulis. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar